MLM Join g yah???
Pengen dapet duit,tapi ga pengen kerja yang cape,pengen ikut program ptc,tapi males klak-klik sana sini,mau pasang iklan di blog,blog nya sepi atau bahkan g punya blog,Apa join MLM (Multi level marketing) aja ya? duit tiap bulan dapet tapi g usah cape-cape kerja atau klak-klik sana-sini.Tapi MLM itu aman g sih?

Memang sih MLM menjanjikan uang yang datang tiap bulan tapi g usah cape-cape tinggal ajak temen adna join dapet duit deh.Tapi coba deh anda pikirkan lagi,sistem MLM yang tanpa harus ada barang yang di jual oleh anda sebagai timbal baliknya, so dari mana duit yang masuk ke saku anda tiap hari? Hasil ngepet?(bercanda),tapi yang yang jelas uang tersebut datang tanpa asal-usul yang jelas,banyak orang yang terbuai oleh iming-iming seperti duit datang tanpa kudu jual apapun,asal join ama invit.MLM yang murni,adalah sistem MLM yang dimana di dalemnya itu adalah sistem bisnis seperti menjual pulsa,alat eletronik dll.

"Dalam bisnis konvensional, produk adalah sangat penting dan vital dalam kelangsungan usaha, sangat ironis apabila produk ga penting dalam MLM. Atau agar tampak penting, dibuatlah testimoni produk yang seolah2 adalah obat dewa dan tidak ada tandingannya lagi.

Itulah mereka para pelaku permainan uang, otaknya dipenuhi oleh keserakahan akan uang, hati nuraninya telah tertipu oleh logika-logika sesat dan banyak juga diantara mereka dijahui oleh komunitasnya karena tergolong aneh dalam etika santun berbisnis. Tapi itulah, mau cepat kaya, serakah maka apapun diputar balik logika demi mencari downline dan korban selanjutnya dan lama kelamaan terjerat oleh lingkaran setan perekrutan."

Statment di atas saya kutip dari kaskus,setelah di pikir-pikir ada benernya juga kan?dengan begini jelas uang yang kita dapat adalah uang yang berdasar pada adanya usaha bisnis,bukan uang yang g jelas.Logikanya mana ada orang yang mau membayar anda tiap bulan tanpa ada timbal baliknya?kalaupun anda pernah dapat uang bonus dari orang yang anda ajak bergabung,sebernarnya uang tersebut tidak lain adalah uang dari pendaftaran anggota yang anda ajak,paling jumlahnya hanya 10% dari harga taran,sisanya?masuk ke saku yang punya itu MLM,apa g rugi?anda yang susah-susah cari orang,mereka yang enak,Betul tidak?




0 Responses

Posting Komentar

.
  • Tinggalkan Pesan


    ShoutMix chat widget

    Contact

    Pengunjung